Minggu, 11 Desember 2011

bukan tips, bukan trik....

Semua memang berbeda jika setiap orang akan melakukan hal hal dalam pembedaan... pada  dasarnya kenapa setiap orang tidak memiliki insting satu sama lain, kenapa gua mengangkat tema ini untuk posting selanjutnya.. untuk hal yang sering terjadi di antara komunikasi adalah kesalah pahaman(benar atau benar???) kenapa gue mengangkat tema ini???? uhuuuuuy..... karena eh karena tidak lain adalah terjadi pada diri gue sendiri dan akan gue bahas dari awal hingga akhir... (ga tau akhirnya kapan??)....


yang pertama adalah.....


1. komunikasi antara orang tua teman
oke... oke... dalam hal yang ini mungkin di keadaan yang agak berbeda siapa yang akan menyangka karena pada waktu ini,, lagi bikin tugas kelompok... ya pastilah gua lebih mementingkan tugas daripada harus jaim.. terserah dehh mau di rumah siapa... yang penting tugas gua selesai... tapi kenapa oh kenapa??? yang bikin gue kesell .. manusia manusia itu cuma mentingin dirinya sendiri.. __bertele tele.. mendingan tele tela... eh maaf maksudnya tela tela :p .. dari pada tele beneran.. sampai akhinya mungkin ortunya temen gue yang cowok itu ngira.. "ihh.. parah nih anak.. keterlaluan stiaphari ke rumah gue mulu.."


ahhhh... parah parah... ya gimana ga kerumah dia terus, ya tugas nya belum selesai selesai sampai berbulan bulan, nyebelin tau ga.. nyesek nyesek banget sampe kesesek....


2. dia fikir gue naksir dia
problema yang satu ini terjadi pada waktu sekarang... idiiih amit amit.. parah tuh cowok, coba deh kalian bayangkan,, kalau kalian ada di posisi seperti gue??? ya jatuhlah harga diri.. gue naksir dia kaga.. eh malah dikirain gitu... seharusnya kalau mau menyampaikan pendapat itu harus ada fakta yang menghasilkan opini.. jangan asal menarik kesimpulan... terserahlah udah tau lu punya cewe tapi masih aja berfikir begitu, seharusnya mungkin lu harus bisa membedakan sikap gue.. ----> dan maaf kalau gue cuekin lo, itu juaga karena lo sendiri, walaupun kita di smp berteman tapi kalau kaya gini caranya ya gimana lagi... gue lebih suka dengan cara cuek, agar lo nyadar.. dan jangan asal nuduh.


3. komunikasi dengan orang tua
komunikasi dengan orang tua memang klau terjadi sedikit kesalah pahaman ,, akan menjadi tak nyaman,apalagi mereka yang melahirkan kita.... yang ga habis fikir, kenapa mereka tidak selalu percaya dengan apa yang gue katakan, padahal gue mengaharapkan kepercayaan mereka.


4. antar teman
dengan kegiatan di sekolah ataudi manapu kegiatan secara rutin... kenapa selalu dan selalu ada pencecokan di kalangan anak remaja.... jnagan tanya ke gue karena gue ga tau.. mungkin jawaban nya cukup instrospeksi diri sediri, jnagan menyalahkan orang lain, bersikaplah rendah hati dan tak seenak diri sendiri karena belum tentu apa yang kita anggap itu benar... kalau yang ini cukup sadar diri sendriri aja.. tapi kalau kita sudah berusaha bersabar tapi malah mereka kira kita itu bisa di toleransi ya udah jangan terlalu menyikapi, dan kita tanyakan seribu kali pertanyaan ke mereka dengan apa yang kita pendam selama ini agar mereka berubah..




mmmm... oke cukup ini hasil postingan blog gue yang paling amburadul di antara blog blog kalangan bawah,,, semoga ga bermanfaat untuk kalian karena ini cuma pengalaman gua dan bukan tips.... kalau kalian mau ikutan ikutan melakukan apa yang gua lakukan itu sebaiknya ga usah.... dan ga penting......
selagi hayat masih di kandung badan.. gue akan tetap menghasilkan blog blog yang borring abiis wahahahhahahahahahahahhahahahahhahahaaha (ga adaboleh ketawa kecuali kalian.... )










salam edan,




blog gaje...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar